Khasiat dan Manfaat QNC JELLY GAMAT

Jumat, 30 Januari 2015

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok


Obat Penyakit Gondok _Penyakit gondok merupakan salah satu penyakit yang tidak asing lagi bagi kita. Umumnya penyakit ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan, akan tetapi rendahnya produksi hormon tiroid atau nodul yang berkembang di kelenjar tiroid itu sendiri adalah penyebab tersering penyakit gondok ini munucl.

http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/2015/01/obat-penyakit-gondok.html
http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/2015/01/obat-penyakit-gondok.html
Perlu anda ketahui bahawa penyakit gondok ini termasuk penyakit yang membahayakan. Kenapa demikian? Saya pernah membaca sebuah artikel yang menyebuatkan, akibat yang ditimbulkan oleh penyakit gondok pada orang dewasa antara lain produktivitas menurun karena tubuh lemas dan cepat lelah, gangguan kosmetik akibat pembesaran kelenjar tiroid dan penekanan pada jalan nafas sehingga terjadi suara serak sampai sesak nafas. Sedangkan pada bayi dan anak-anak akibat yang ditimbulkan justru lebih serius, yakni pertumbuhan terhambat (cretinism) atau kerdil, penurunan potensi tingkat kecerdasan (penurunan Intelligence Quotient = IQ), dan gangguan bicara serta tuli. Potensi penurunan IQ karena GAKY yakni menurun sampai 50 poin yang disertai kerdil dan menurun sampai 10 poin pada anak dengan penyakit gondok. Sedangkan kekurangan yodium pada ibu hamil dapat menyebabkan keguguran spontan, bayi lahir mati, bayi meninggal sebelum umur 1 tahun dan kemungkinan bayi menjadi kerdil saat dewasa.

Ace Maxs Obat Penyakit Gondok Alami


Obat Penyakit Gondok _Jika melihat dari bahaya yang ditimbulkan oleh penyakit gondok tentulah sangat membahayakan apabila penyakit gondok ini dibiarkan begitu saja. Maka dari itu perlu penanganan yang tepat untuk mengatasi penyakit yang satu ini.

http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/
http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/
Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit gondok secara alami atau dengan menggunakan obat alternatif, maka anda berada ditempat yang sangat tepat karena di sini saya akan menyediakan informasi tentang obat penyakit gondok alami ampuh atasi penyakit gondok sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Obat penyakit gondok alami yang saya ingin informasikan kepada anda memiliki merk dagang atau bernama Ace Maxs. Berikut sekilas tentang obat penyakit gondok alami Ace Maxs :

  • Nama Produk : ACE MAXS
  • Bentuk Sediaan : Cairan Obat Dalam
  • Kemasan Dus, Botol @ 350 ml
  • Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331
  • Diterbitkan Oleh : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan, Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
  • Komposisi Utama : Ekstrak Kulit Buah Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak

Testimoni Ace Maxs Obat Penyakit Gondok

  • Nama              : Maria Goreta
  • Umur               : 49 th
  • Asal                : citayam – bogor
  • Profesi            : Ibu Rumah Tangga
  • Penyakit         : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

  • Nama              : Sembiring Pelawi
  • Umur               : 40 tahun
  • Asal                : Jakarta
  • Profesi            : Wiraswasta
  • Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Jika anda berminat untuk memesan ace maxs obat penyakit gondok, silahkan pesan sekarang juga Ace Maxs obat penyakit gondok hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (syarat dan ketentuan berlaku).

HARGA OBAT PENYAKIT GONDOK ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL

CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT GONDOK ACE MAXS

Untuk pemesanan hanya dilakukan melalui sms dengan mengirimkan format sms pemesanan berikut ini :

MAX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

MAXS : 2 BOTOL : JAJANG GUNAWAN : Taman Kopo Indah 2 Blok A1 nO.14 Bandung 40226 Jawa Barat : 085320151656

PERHATIAN!!!
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian Ace Maxs obat penyakit gondok dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan. Berikut ini nomer rekeningnya :

BANK BCA
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 0540803269

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Whoah dieses Weblog ist ausgezeichnet, OBAT PELANCAR HAIDich liebe es, Ihre Artikel zu studieren.Bleib auf der guten Arbeit! Sie erkennen,OBAT UNTUK PROMIL viele Leute suchen nach dieser Info,Sie können ihnen sehr helfen.OBAT MENOPAUSE DINI

    BalasHapus