Khasiat dan Manfaat QNC JELLY GAMAT

Minggu, 08 Februari 2015

Obat Penurun Kolesterol Jahat

Obat Penurun Kolesterol Jahat



Obat Penurun Kolesterol Jahat _Memiliki kolesterol jahat tinggi tentulah sangat membahayakan bagi tubuh kita, kenapa demikian? hal itu dikarenakan apabila kadar kolesterol jahat di dalam tubuh terlalu tinggi dan tidak seimbang dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah. Kolesterol yang melekat dalam pembuluh darah apabila sudah terlalu banyak dapat menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya serangan jantung dan stroke.

Maka dari itu, diperlukan penanganan yang tepat untuk menurunkan kolesterol. Di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya mempunyai solusi obat penurun kolesterol jahat dengan obat herbal ampuh turunkan kolesterol jahat/kolesterol tinggi.

Ace Maxs Obat Penurun Kolesterol Jahat Untuk Pengobatan Dan Pencegahan


Ace Maxs adalah salah satu obat herbal multikhasiat terbaik asli Indonesia yang ampuh untuk pengobatan dan pencegahan berbagai macam penyakit sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Ace Maxs ini berkomposisikan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan apel dan madu.

Nama Produk : ACE MAXS
Bentuk Sediaan : Cairan Obat Dalam
Kemasan Dus, Botol @ 350 ml
Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331
Diterbitkan Oleh : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan, Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika

Berikut ini sekilas tentang manfaat kulit manggis dan daun sirsak komposisi utama Ace Maxs obat penurun kolesterol jahat.

  • Kulit Manggis

Di dalam kulit manggis ini terkandung senyawa yang dikenal dengan sebutan xanthone. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Dari penelitian yang dilakukan oleh Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Padang, menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis mampu menurunkan kadar kolesterol. Mengapa bisa
terjadi? Hal itu ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat.

Penelitian juga dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) yang menyebutkan bahwa kulit buah manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol.

  • Daun sirsak

Dari berbagai macam penelitian yang telah dilakukan, kandungan antioksidan yang terdapat dalam daun sirsak dapat menurunkan kolesterol secara alami. Kandungan lain yang terdapat dalam daun sirsak antara lain tanin, alkaloid, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Berbagai macam kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh sebagai obat maupun untuk meningkatkan system kekebalan tubuh. 

Dalam sirsak terdapat kalsium yang diperlukan dalam pembekuan darah, penstabil berbagai fungsi tubuh. Selain itu, manfaat lain dari kalsium adalah dapat berperan dalam meringankan insomnia, mengatur ritme detak jantung, sebagai transmisi impuls syaraf, membantu menurunkan kadar kolesterol, pertumbuhan otot, mencegah terjadinya kram otot, dan pembekuan darah secara normal, juga membantu mengurangi risiko serangan kanker usus besar. 

Testimoni Ace Maxs

  • Nama : Supardi
  • Umur : 59 thn
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Pensiunan
  • Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit dibekasi saya di vonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan Ace Maxs dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih Ace Maxs telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Itulah sekilas tentang obat penurun kolesterol jahat Ace Maxs. Selain dapat mengatasi kolesterol jahat/tinggi, Ace Maxs juga dapat mengatasi penyakit lainnya seperti : jantung, stroke, diabetes, kanker dan penyakit lainnya.

Jika anda ingin memesan Ace Maxs, segera pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (berlaku syarat dan ketentuan).

HARGA ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL


CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan hanya dilakukan melalui sms dengan mengirimkan format sms pemesanan yang telah ditentukan berikut ini : 

ACE : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO TLP 
KIRIM KE 0853-2015-1656 

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

ACE : 2 BOTOL : ANWAR HERMAWAN : Taman Kopo Indah 2 Blok A1 nO.14 Bandung 40226 Jawa Barat : 085320151656

PERHATIAN!!!
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian Ace Maxs dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan. Berikut ini nomer rekeningnya :

BANK BCA
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 0540803269
BANK BRI
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 4461-01-015505-53-0

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh

khasiat ace maxs tradisional http://www.khasiatacemaxstradisional.com obat vitiligo http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/2015/02/obat-vitiligo.html obat kelenjar tiroid tradisional http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/2015/01/obat-kelenjar-tiroid-tradisional.html obat herbal tulang keropos http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com obat penyakit gondok http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/2015/01/obat-penyakit-gondok.html obat herbal liver http://obatherballiver24.blogspot.com obat psoriasis tradisional http://obatherballiver24.blogspot.com/2015/01/obat-psoriasis-tradisional.html obat batu empedu http://obatbatuempedu33.blogspot.com obat varises tradisional http://obatbatuempedu33.blogspot.com/2015/01/obat-varises-tradisional.html khasiat obat herbal ace maxs http://khasiatobatherbalacemaxs24.blogspot.com

Obat Penurun Kolesterol Jahat

Obat Penurun Kolesterol Jahat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar