Khasiat dan Manfaat QNC JELLY GAMAT

Jumat, 11 Maret 2016

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi


http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/2016/03/obat-nutrisi-tulang-dan-sendi.html

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi _Tulang dan sendi merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Bagaimana tidak, manusia memiliki kemampuan untuk bergerak dan melakukan aktivitas, seperti berjalan, berlari, menari dan lain-lain. Kemampuan melakukan gerakan tubuh pada manusia didukung adanya sistem gerak, yang merupakan hasil kerja sama yang serasi antar organ sistem gerak, seperti rangka (tulang), persendian, dan otot.

Maka dari itu penting bagi kita untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya mempunyai informasi tentang obat nutrisi tulang dan sendi herbal yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit tulang dan sendi (khasiat untuk pencegahan dan pengobatan) sekaligus dapat menjaga kesehatan tulang dan sendi anda.

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi QNC Jelly Gamat


http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/2016/03/obat-nutrisi-tulang-dan-sendi.html

Apa itu obat nutrisi tulang dan sendi QNC Jelly Gamat? QNC Jelly Gamat merupakan salah satu herbal terbaik yang direkomendasikan kepada anda untuk mengatasi atau menjaga kesehatan tulang dan sendi anda. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang laut dari teripang spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

QNC Jelly Gamat :

  • Telah mengantongi izin dari Departemen Kesehatan yakni : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
  • Bersertifikat HALAL

Berikut sekilas tentang manfaat dan kandungan zat berkhasiat yang terdapat di dalam teripang laut QNC Jelly Gamat :

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi (peradangan) serta membantu memperbaiki tulang rawan.

http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/2016/03/obat-nutrisi-tulang-dan-sendi.html
Mucopolysacarida, dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktif biologi yang terkandung dalam tripang juga mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Itulah sekilas tentang obat nutrisi tulang dan sendi QNC Jelly Gamat . Jika anda ingin merasakan khasiat dari obat nutrisi tulang dan sendi QNC Jelly Gamat , silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ada syarat dan kententuannya).
Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

Untuk pemesanan silahkan kirimkan format pemesanan, bisa melalui SMS ke nomer 0853.2212.0456 atau bisa juga lewat BBM (PIN BBM 53F6CDC6) dan berikut ini format pemesanan yang harus anda kirimkan :

(ketik) : QNC-JG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP

CONTOH PENGETIKAN FORMAT PEMESANAN 5 BOTOL

QNC-JG : 5 BOTOL : LELI OKTA : JL. IMPIAN NO.11 RT/RW : 05/05 MANONJAYA TASIKAMALAYA JAWA BARAT : 08532212045

PERHATIAN!!!

  • Apabila barang sudah diterima dan dalam waktu 3 hari dan belum melakukan transaksi pembayaran, dengan berat hati kami akan memasukan anda ke dalam daftar orang yang TIDAK mau bayar di 100 website resmi kami dan akan terkena sanksi berikut :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

  • Kirim barang terlebih dahulu khusus untuk daerah JABODETABEK dan pemesanan 1 botol.
  • Untuk luar JABODETABEK bisa bayar separo dulu, barang sampai baru pelunasan.
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian Ace Maxs dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan. 

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar